Paket Tour murah. Layanan jasa transportasi, akomodasi, konsumsi, Informasi wisata di Nusa Penida.


Welcome to the site that serves transportation around the island of Nusa Penida

Rabu, 12 Oktober 2016

Testimoni


Beberapa pernyataan dari rekan sobat dan kerabat yang telah mempergunakan jasa kami di Nusa Penida.



Ign Supriadi                          01/08/2016 14:12
OSA Transport Tours Nusa Penida yang dikelola oleh teman kita yang namanya cukup membuat kita cepat menghafal dan mengingatnya yaitu / Jro Mangku Tu De Gembrong. Tiyang sangat senang dan puas skl diantar sareng mangku Tude, keliling metirteyatre ring Nusa Penida didalam perjalanan beliau selalu ngajak kami ngobrol secara kekluargaan dan kami cepet skl akrab sm beliau, seharian kami melakukan perjalanan dengan medan yg berat jadi nggak terasa capek. Dengan kepuasan kami diantar metirteyatre dinusa, setiap saya, saudara atau temen tangkil kenusa penida saya pasti kontak Mangku Tude Gembrong untuk menjemputn dan mengantarnya sekalian mesen pejati. Suksme Jro Mangku Tude Gembrong Rahajeng



Sukiman                               03/08/2016 17:33
Nusa Penida adalah pulau yang sangat indah untuk dikunjungi. Pemandangannya yang eksotik, gunung, lembah, pantai, dan pura2 yang.bertebaran di sepanjang pantai sangat sayang untuk tidak disinggahi. Saya sudah 2 kali mengunjungi pulau Nusa Penida, dan ingin selalu ke sana lagi. Saya merasa enjoy, dan nyaman berada di pulau ini. Soal transportasi saya gak bingung di pulau ini. Saya punya teman yang baik yang siap mengantar saya ke mana saja di pulau Nusa Penida ini. Siapa lagi kalau bukan Mangku Tude Gembrong yang berpenampilan unik, dengan topi dan.kacamata yg khas. Di samping orangnya ramah, dia juga akan memberi informasi seputar Nusa Penida, beliau akan menunggu dengan setia selama kita menikmati keindahan alam Nusa Penida. Saya pasti akan ke sana lagi. Tunggu aku ya pak Tude. Bagi siapapun yang akan berkunjung ke Nusa Penida, jangan ragu untuk hubungi Mangku Tude Gembrong.




YEHEZKIEL K
Diulas Januari 12, 2017
Jakarta, Indonesia




Tempat yang bagus dan pelayanan yang baik
Jika Anda perlu untuk bepergian ke Bali harus pergi ke Nusa Penida. Karena pulau ini memiliki pemandangan yang bagus dan tanyakan dan hubungi Pak Mangku. Dia akan memberikan anda pelayanan yang baik untuk liburan Anda.


jessicakK6036PP
Diulas Maret 7, 2017
Dari Houston, TX



Perjalanan ke Nusa Penida
Jika Anda berpikir tentang pergi ke Nusa Penida. Saya akan sangat menyarankan tur ini agen perjalanan. Pak Wayan adalah pemilik, dia adalah sangat baik dan juga sangat membantu. Saya memesan 2 hari tur dengan Pak Wayan, tapi yang ingin saya lakukan 1 hari menyelam di Antara. Pak Wayan membantu mengatur transfer ke dan dari toko menyelam, meskipun itu bukan bagian dari paket wisata. Pak Made, sopir, adalah juga sangat baik. Seperti Pak Wayan, dia lahir dan dibesarkan di Nusa Penida, sehingga dia tahu banyak tentang tempat, orang, budaya dan cerita. Ia adalah sangat tepat waktu dan sopir yang sangat aman. Terakhir tetapi tidak paling tidak, Pak nan, dia adalah Porter di Sanur, dia akan membantu Anda mencapai perahu dari Sanur ke Nusa Penida, dan kemudian ia akan menjemput Anda di Sanur ketika Anda kembali. Layanan yang baik secara keseluruhan! Saya tidak dapat berbicara sangat cukup tentang tur ini. Perjalanan saya ke Nusa Penida sangat menyenangkan karena dari orang-orang yang saya temui. Untuk informasi anda, yang 2 hari Tur termasuk perahu transfer dari dan ke Sanur, mobil (termasuk supir, bensin), makan siang, biaya parkir, biaya masuk dan beberapa minuman kelapa segar. Anda bisa memilih lokasi yang Anda ingin pergi ke tempat ini selama 2 hari. Jika Anda ingin pergi ke Nusa Penida, memesan tur ini, Anda tidak akan kecewa



trensia   
Reviewed August 24, 2017
Jakarta, Indonesia



Ramah
Driver yg mengantarkan kami berkeliling sangat ramah, memberikan masukan dalam trip kami , membantu kami berfoto. Hotel yg disediakan bagus dan bersih.



Vega K
Reviewed August 4, 2017
Malang, Indonesia




Ingin berkunjung ke Nusa Penida

Saya dan teman2 akan berwisata ke Bali akhir agustus ini. Ingin sekali mengunjungi Nusa Penida, apalagi saya melihat banyak sekali foto2 di sosial media yang menampakkan spot2 wisata seperti angel billabong dsb. Kira2 kalau ke Nusa Penida harus menggunakan jasa wisata? Lebih hemat mana menggunakan jasa wisata dan kesana sendiri tanpa menggunakan jasa wisata? Dan tempat2 wisata apa saja yg recomended utk di kunjungi di Nusa Penida? Terimakasih. Mohon info nya ya para travellers.



15miao
Reviewed Novembert 9, 2016
Seefeld in Tirol, 
Austria



Nusa Penida, pulau indah yang tersembunyi di bumi Indonesia
Saya baru pertama kali berkunjung ke Nusa Penida, tanpa di tanya ini itu, saya les bag terkagum-kagum- akan keindahan alam yang sangat indah dan sungguh sangat disayangkan masih banyak turis domestik belum mengetahui keindahan alam yang dimiliki Pulau Nusa Penida. Tidak dengan keindahan alamnya, kerukunan warga dan keramahan warga sekitar juga yang mendukung keindahan pulau ini menurut saya, karena di setiap kita berpapasan dengan warga, pasti kita selalu mendapatkan sapaan dari mereka. Jadi menurut saya Nusa Penida juga pantas untuk dilirik turis lokal dan mancanegara, sayang banget klo hanya maen ke Nusa Lembongan tapi tidak ke Nusa Penida



Sukiman K
Diulas Januari 8, 2017



Wisata religi
Ini yang ketiga kali saya ke Nusa Penida, rasanya gak ada bosannya untuk berkunjung ke pulau yang indah ini. Dan kami satu rombongan selalu menggunakan jasa Transport Tour Nusa Penida, yang dilayani langsung oleh pak Tude pemilik jasa Transport ini. Terimakasih pak Tude atas pelayanan yang memuaskan. Suatu saat pasti kami akan kembali melihat pemandangan yang indah di Nusa Penida.


153sharmanet
Diulas Desember 8, 2016Singapura, Singapura




Tur Nusa Penida
Bisa untuk menutupi sebagian besar objek wisata di setengah hari. Panduan/sopir yang tahu jalan baik dan memberi kami cukup waktu untuk mengambil gambar dan semua. Selain itu, mungkin waktu yang dialokasikan untuk makan siang dan sekali lagi itu tergantung pada individu. Cukup mudah dan gratis. Pacar saya dan saya telah menyenangkan:


Othmar R. Crepaz
Diulas November 6, 2016
Seefeld in Tirol, Austria


Sehr engagiertes Unternehmem
Wir haben in 3 Tagen alle schönen Plätze abgeklappert, wobei das wörtlich zu nehmen ist. Ich frage mich nach der Lebensdauer des Fahrzeuges angesichts der teilweise katastrophalen Wegeverhältnissen. Teilweise erhebliche Abstiege zu den Traumstränden, und vor allem rauf war es in der Mittagshitze recht mühsam für einen 70er mit Büromenschen-Kondition. Aber sehr lohnend!




0 komentar :

Posting Komentar


CUPLIKAN ULASAN










Translate

KUNJUNGAN

Flag Counter

Coba cari disini

Medsos

FacebookTwitterGoogle+InstagramLinkedinPathYahoo

Please Click Icon WhatsApp

Please Click Icon WhatsApp
You will chat with us